Dansatgas TMMD 122 Blora Pastikan Progres Pembangunan Berjalan Lancar

    Dansatgas TMMD 122 Blora Pastikan Progres Pembangunan Berjalan Lancar
    Foto: Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., melakukan pengecekan langsung di lokasi proyek di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, pada Selasa (15/10/2024).

    Blora - Untuk memastikan semua target tercapai, Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler ke-122 Kodim 0721/Blora, Letkol Czi Yuli Hartanto, S.E., melakukan pengecekan langsung di lokasi proyek di Desa Sidomulyo, Kecamatan Banjarejo, pada Selasa (15/10/2024).

    Letkol Yuli meninjau berbagai sasaran fisik, termasuk pembangunan jembatan, jalan makadam, talud, serta rehabilitasi Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) dan satu unit bantuan rumah. Kegiatan ini penting untuk memantau kemajuan dan mengidentifikasi kendala yang mungkin muncul selama pelaksanaan.

    “Pengecekan ini bertujuan untuk melihat seberapa jauh progres pengerjaan dan mencari solusi atas kendala yang ada, ” kata Letkol Yuli setelah peninjauan.

    Dalam kesempatan ini, Dansatgas juga mengungkapkan apresiasi kepada anggota Satgas TMMD ke-122 dan seluruh warga Desa Sidomulyo yang telah berpartisipasi aktif dalam pembangunan. “Terima kasih atas kerja sama dan semangat gotong royong yang ditunjukkan, ” tambahnya.

    Dengan kolaborasi yang kuat antara TNI dan masyarakat, diharapkan semua target TMMD dapat tercapai dan memberikan manfaat yang maksimal bagi desa.

    blora jateng tmmd 122
    Agung widodo

    Agung widodo

    Artikel Sebelumnya

    Transformasi Rumah, Transformasi Hidup:...

    Artikel Berikutnya

    Rutan Blora Gelar Pelatihan Penanggulangan...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Ketua Umum Bhayangkari Kunjungi Aiptu Heri dan Anaknya yang Terbaring Sakit
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS